karena dosen

okey..
malam ini ku mulai menulis d'blog percobaan..
entah mengapa yew, gak tau juga nih.
mau kasi judul apa blog aku ini.

terpaksa saja, ini blog aku beri saja nama dengan percobaan.
maklum, otak agak jongkok, dalam pikiran cuman ada percobaan..
yaah maklumi saja yah..
hahahahah

ohiyya,  bukan cuman itu,
postingan pertama ini saja aku juga bingung.
mau kasi judul apa ni post. hahahaha

sabar yew..
mau pesan kopi dulu hahahah

okey, aku dah pesan kopi.
dan inspirasi udah tercipta. whahaha
judul post ini aku beri "karena dosen"

yeah.. memulai blog emang gak kepikiran.
andai saja dosen gak nyuruh ini itu,
pasti gak bakal tercipta ini blog. ckckckckc

jujur yah..
postingan pertama ini cuman pengacuh saja.
sengaja aku buat sebelum blog ini d'desain.

siip, atas saran dari teman2ku.
katanya niiiiiihhh...
buat dulu satu postingan, biar d'saat blog'y d'desain.
pasti keliatan tuh kecakepan blog'y, plesst... inspirasi'y makin mantap.

masuk akal juuga sih,
tampilan blog kan gak begitu asik keliatannya klo belum ada postingan.

siip.. tugas-tugas dari dosen akan aku mulai malam ini juuga.
doa'iin aku yah teman2 ^_^)/

2 komentar:

  1. blog ini sepertinya masih percobaan tapi templatenya bagus dan keren, saya juga suka sama templatenya
    slam kenal dan sukses selalu sobat
    ditungggu

    http://penyuluhpi.blogspot.com/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Coretan Sederhana

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger